Kamis, 16 Mei 2024

TPN GP dan Ketum Parpol Pendukung Gelar Rapat Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres di KPU

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) saat persiapan rapat tertutup di gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Foto: Istimewa

Para Ketua Umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo bakal calon presiden (Capres) kembali merapat ke Gedung High End, Jakarta pada Rabu (11/10/2023).

Semuanya hadir dalam rangka melanjutkan rapat mingguan bersama Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP).

Rapat tertutup ini juga diikuti oleh Arsjad Rasjid Ketua TPN Ganjar Presiden, Andika Perkasa Wakil Ketua TPN GP hingga struktur parpol yang terlibat dalam TPN GP.

Ditemui sebelum memulai rapat, Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDIP mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan yang keenam.

Hasto menyebut, secara khusus bahwa TPN Ganjar Presiden akan melaporkan hasil kegiatan yang sudah dilakukan selama ini. Tak hanya itu, akan dibahas soal strategi ke depan.

“Pada saat ini sedang dilakukan pertemuan secara tertutup, para ketua umum partai dan kemudian nanti dilanjutkan rapat pleno di mana Ketua Tim Pemenangan Nasional bersama dengan para wakil ketua, akan menyampaikan laporannya terhadap kegiatan yang sudah dilakukan selama ini,” kata Hasto di lokasi.

Politisi asal Yogyakarta ini menjelaskan, bahwa rapat kali ini juga akan membahas strategi yang berkaitan dengan pendaftaran capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Juga agenda strategis ke depan. Khususnya juga seluruh persiapan, yang berkaitan dengan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden, yang menurut KPU di dalam periodisasinya itu ditetapkan pada tgl 19 Oktober sampai 25 Oktober,” jelas Hasto.

Dia juga menambahkan, bahwa parpol pendukung dan Tim Pemenangan Nasional akan berkolaborasi mempersiapkan dengan baik segala kegiatan Ganjar Pranowo agar bisa bersentuhan langsung dengan rakyat.

“Segala sesuatunya telah disiapkan dengan sebaik baiknya dan pak Ganjar Pranowo terus turun ke bawah, tidur di rumah-rumah rakyat. Dan ternyata dukungan dari masyarakat sangat kuat dan melihat kepemimpinan dan karakter dari Pak Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan yang akan melanjutkan kepemimpinan dari Jokowi presiden,” jelas Hasto.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs