Selasa, 30 April 2024

Warga Kampung Robot Tangsel Yakin Ganjar-Mahfud Menang

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis oleh Kawanjuang GP di Kampung Robot Cilalung, Jombang, Tangerang Selatan, Sabtu (10/12/2023). Foto : istimewa

Bakti sosial pengecekan kesehatan secara gratis di Kampung Robot Cilalung RT 004/RW 05, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, berlangsung meriah. Acara yang didukung relawan Kawanjuang GP, Ganjar-Mahfud pada Minggu pagi (10/12/2023) ini diikuti lebih dari 150 warga.

“Terus terang bakti sosial seperti ini jarang warga dapatkan. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada relawan Ganjar Pranowo Calon Presiden dan Mahfud MD Calon Wakil Presiden. Semoga terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah, selalu memperhatikan rakyatnya. Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang rakyat senang,” kata Saderun, Ketua RW 05 Kampung Robot Cilalung, Jombang.

Menurut dia, ciri pemimpin yang amanah salah satunya selalu memikirkan kebutuhan rakyatnya, terutama bahan pokok untuk keperluan hidup sehari-hari.

“Nah, bapak-bapak dan ibu-ibu sehabis diperiksa akan mendapatkan sembako murah. Cukup menebus dengan lima ribu rupiah pulang bawa beras, minyak, dan gula,” kata Saderun menjelaskan tentang bazar pasar murah yang menjadi rangkaian acara bakti sosial Kawanjuang GP.

Bagus Sarwono, salah satu warga Kampung Robot Cilalung, menyatakan siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Ia meminta kepada relawan Kawanjuang spanduk bergambar Ganjar-Mahfud dipasang di halaman depan rumahnya.

“Insyaa Allah, Ganjar-Mahfud terpilih. Rekam jejak dan profesionalitasnya sudah terbukti,” kata pria 75 tahun ini.

Kakek empat cucu ini menambahkan, Ganjar-Mahfud bakal menang sepanjang kampanyenya tidak diganggu dan perolehan suaranya tidak dicurangi.

Ahmad Sofyan Ketua RT 004/RW 05 mengatakan warganya yang mendaftar pemeriksaan kesehatan lebih dari 200 orang.

“Karena kuota terbatas hanya sekitar 150 orang, sebagian terpaksa tidak bisa ikut,” katanya sembari menambahkan bahwa warga Kampung Robot Cilalung banyak yang menaruh simpatik terhadap Ganjar-Mahfud. (faz/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs