Selasa, 21 Mei 2024

333 Kelompok Kesenian Banteng akan Menghadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat pidato politik di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Gelaran kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 akan berlangsung di Kota Malang pada Selasa (30/1/2024) besok.

Pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud itu, sebanyak 333 kelompok kesenian bantengan bakal meramaikan kegiatan tersebut.

Sri Untari Bisowarno Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jatim menyatakan, lokasi kampanye akbar berlangsung di Lapangan Kedungkandang GOR Ken Arok, Kota Malang.

“Dan yang membuat istimewa dalam kampanye Ganjar-Mahfud besok, ada permintaan khusus dari Pak Ganjar untuk menghadirkan kelompok bantengan,” kata Sri Untari pada Senin (29/1/2024).

Sri Untari menyebut, permintaan Ganjar untuk melihat penampilan para kelompok bantengan dalam kampanye akbar telah mendapat respons positif.

“Antusiasme dari kelompok kesenian sangat besar, ada 333 kelompok kesenian bantengan dari seluruh Malang Raya yang akan perform dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini, angka 333 menjadi isyarat kemenangan Ganjar-Mahfud menjadi paslon terpilih pada Pemilu 2024.

Selain itu, Sri Untari menyatakan, sekitar 50 ribu simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud dari seluruh penjuru Malang Raya akan menghadiri kampanye akbar tersebut.

“Akan banyak kejutan dalam kegiatan kampanye tersebut. Ini sebagai bukti bahwa Malang Raya adalah salah satu basis pemilih dari Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Selain menggelar kampanye akbar, Ganjar-Mahfud juga dijadwalkan mengikuti rangakapan kampanye bersama kiai kampung di Malang Raya.

“Rangkaian kampanye yang akan diawali dengan Deklarasi Kiai Kampung se-Malang Raya. Selanjutnya bergerak ke venue kampanye akbar di Lapangan Kedungkandang,” pungkasnya.(wld/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
29o
Kurs