Minggu, 14 April 2024

AHY dan SBY Nyanyi Kamu Nggak Sendirian Bareng Ratusan Ribu Warga Lumajang

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),bernyanyi bareng bersama para pendukungnya dalam kampanye Akbar di Stadion Semeru, Jumat (26/1/2024). Foto: Istimewa

Guyuran Hujan deras tidak menyurutkan semangat ratusan ribu warga Lumajang menyambut kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam kampanye Akbar di Stadion Semeru, Jumat (26/1/2024).

Masyarakat menikmati suasana meriah dengan bernyanyi dan berjoget bareng SBY serta AHY. Seluruh simpatisan Demokrat di Lumajang yang hadir kompak mengacungkan dua jarinya saat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY membawakan lagu ‘Kamu Nggak Sendirian’ dari Tipe-X.

Kedatangan SBY disambut sangat antusias oleh ribuan warga Lumajang. Meski hujan deras, mereka tetap bertahan di stadion sampai acara tersebut usai. Selain lagu Kamu Nggak Sendirian, SBY juga menyanyikan lagu Banyu Langit karya Didi Kempot.

Dalam sambutannya, SBY mengajak Caleg Partai Demokrat tidak banyak memberikan janji ke masyarakat. Menurut Presiden RI ke-6 itu, Partai Demokrat sudah memberikan bukti selama sepuluh tahun berpihak dan membuat kebijakan pro rakyat.

“Apa kabar Lumajang, hujan tetapi hujan barokah. Demokrat disini tidak terlalu banyak memberikan janji. Karena Demokrat sepuluh tahun lalu sudah memberi bukti,” katanya.

SBY menambahkan, Partai Demokrat akan melanjutkan program pemerintah yang baik, agar masyarakat makin sejahtera kedepannya.

“Yang baik-baik dulu yang disukai rakyat Insya Allah akan Demokrat lanjutkan. Yang penting masyarakat Lumajang, Jember, Jawa Timur dan Indonesia makin kedepan makin sejahtera. Rakyat tidak boleh susah,” tambah SBY.

“Demokrat menang, Prabowo-Gibran menang,” balas ribuan warga Lumajang sambil mengacungkan dua jari.

SBY juga mengajak masyarakat untuk memilih Partai Demokrat dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 mendatang.

“Setuju, cocok. Kalau cocok pilih Demokrat nomor 14. Kalau Pak Prabowo jadi Presiden maka yang baik dari program pak Jokowi akan dilanjutkan. Oleh karena itu pilih Prabowo-Gibran,” pintanya.

Acara kampanye akbar itu juga dihadiri oleh AHY Ketua Umum Partai Demokrat, Emil Elestianto Dardak Ketua DPD Demokrat Jatim, Reno Zulkarnaen Sekretaris DPD Demokrat Jatim, serta Renanda Bahtiar Caleg DPR RI.

Dalam sambutannya, AHY mengaku bangga dengan kecintaan warga Lumajang kepada Partai Demokrat dan SBY. Hal ini terbukti dari penuhnya lapangan stadion memadati kampanye Partai Demokrat.

“Saya bangga dan berbahagia bisa datang ke Lumajang. Terima kasih rela hujan-hujanan menunggu bapak SBY,” kata AHY.

AHY memastikan, Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat. “Insya Allah kalau Partai Demokrat bisa sukses dalam Pemilu 2024 maka kami akan memperjuanhkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dia mengaku bahwa Partai Demokrat akan melanjutkan program Jokowi dan SBY yang sudah baik dan berpihak kepada rakyat. Selain itu, akan berjuang menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penghasilan masyarakat.

“Segala sesuatu yang baik wajib kita lanjutkan, pembangunan yang sudah baik dari Jokowi dan SBY yang sudah baik wajib dilanjutkan,” katanya. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 14 April 2024
29o
Kurs