Senin, 29 April 2024

Akomodir Aspirasi Anak Muda, Relawan Ngapak Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Pemuda Ngapak Pantura mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Kamis (25/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Relawan Pemuda Ngapak Pantura (PNP) mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Azilla Putri Ramadhani Sekjen PNP mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran komitmennya mengakomodir aspirasi anak muda.

“Kami mendeklarasikan dukungan buat Pak Prabowo, karena satu-satunya calon pemimpin yang mengakomodir pemuda,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Keputusan Prabowo memilih Gibran sebagai cawapres, lanjut Azilla, merupakan terobosan baru. Dengan begitu, Indonesia akan memiliki pemimpin dari kalangan pemuda.

“Itu adalah bentuk konkret dan bentuk riil Pak Prabowo percaya kepada pemuda. Indonesia dimiliki oleh kaum muda,” imbuhnya.

Deklarasi dukungan Pemuda Ngapak Pantura secara resmi diterima Eli Sinaga Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran.

Di situ, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang sudah jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menyampaikan dukungannya.

“Terima kasih atas kedatangannya jauh-jauh dari Brebes dari Republik Ngapak. Semangat kawan-kawan menghapus segala lelah dari kawan-kawan TKN semuanya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Eli mengajak para relawan terjun ke masyarakat dan mengajak orang-orang terdekat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dengan memilih Prabowo-Gibran.

“Pulang dari sini saya harap semuanya mendatangi rumah tetangganya, mendatangi rumah keluarganya, mendatangi komunitas, dan menjelaskan pasangan Prabowo-Gibran yang bisa mengantarkan Indonesia jadi negara maju, adil dan makmur,” tutupnya. (rid/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs