Kamis, 9 Mei 2024

Anies Baswedan Belum Pikirkan soal Pilkada Jakarta

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Anies Rasyid Baswedan Capres nomor urut 1 berharap Pilpres berlangsung jujur dan adil. Anies juga berterimakasih kepada semua aparat yang sudah bekerja menyukseskan Pemilu 2024. Tampak Anies memperlihatkan jari yang ada tintanya sebagai tanda sudah mencoblos, Rabu (14/2/2024). Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Anies Baswedan mengaku ingin rehat sejenak dan belum memikirkan rencana maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta setelah kalah pada pemilihan umum presiden.

“Nanti kita lihat, sekarang kita rehat dulu,” kata Anies saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan dilansir Antara pada Sabtu (27/4/2024).

Anies tidak menjelaskan dengan rinci kegiatan yang akan dilakukan selama rehat. Namun, ia mengaku sedang mempersiapkan rencana untuk langkah politiknya ke depan.

“Rencana ke depan kita sampaikan di depan,” kata Anies.

Pada kesempatan sama, Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mencalonkan Anies Baswedan kembali bertarung pada Pilkada Jakarta.

“Ya probability ke arah itu masih ada saja, kita perlu pengkajian,” kata Paloh singkat.

Namun demikian, lanjut Paloh, internal NasDem masih menggodok nama-nama lain yang akan dicalonkan pada Pilkada DKI Jakarta.

“Pilkada DKI memang kita lihat nanti, jangan asal bicara dulu,” katanya. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
29o
Kurs