Senin, 27 Mei 2024

Blusukan ke Jombang, Atikoh Ganjar Minta Masyarakat Jangan Golput

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Siti Atikoh Supriyanti istri Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat blusukan ke Pasar Bareng, Jombang, Senin (29/1/2024). Foto : istimewa

Siti Atikoh Supriyanti istri Ganjar Pranowo calon presiden (capres) nomor urut 3 mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Atikoh usai blusukan ke Pasar Bareng, Jombang, Senin (29/1/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian safari politik Atikoh di Jawa Timur, sejak 24 Januari 2024.

“Mohon jangan golput. Karena ini adalah kontribusi dari seluruh warga negara menentukan masa depan Indonesia 5 tahun mendatang,” kata Atikoh.

Khusus untuk pemilih pemula, Atikoh meminta untuk lebih jeli melihat rekam jejak calon pemimpinnya. Ini penting agar tidak keliru memilih pemimpin yang salah, lantaran punya rekam jejak kelam di masa lalu.

“Terutama untuk pemilih muda yang ini adalah pemilih pemula, pertama kali, tentu diperlukan sekali mereka untuk mengetahui rekam jejak pemimpin yang akan mereka pilih,” ujarnya.

Menurut Atikoh, pemilu bukan hanya ajang untuk mencoblos kotak suara. Pemilu akan menentukan pemimpin yang akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Ini akan menentukan pemimpin untuk 5 tahun mendatang, sehingga pilihlah pemimpin yang sesuai dengan rekam jejaknya. Kita harus mempelajari rekam jejaknya.

Selain soal rekam jejak, ibunda dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga mengimbau agar masyarakat memilih calon pemimpin berdasarkan progam-program kerakyatan yang ditawarkan.

“Apakah program-programnya benar-benar bisa menjawab permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkasnya. (faz/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs