Kamis, 13 Juni 2024

Coblosan di TPS Keputih, Reni Astuti Ajak Masyarakat Doakan yang Terbaik untuk Indonesia

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Reni Astuti Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya saat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 16 Keputih, Sukolilo, Surabaya, Rabu (14/2/2024). Foto: Istimewa

Reni Astuti Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah sudah selesai, kita sudah salurkan hak konstitusional pada Pemilu 2024 hari ini,” ucapnya.

Reni kemudian mengajak seluruh pihak untuk mendoakan Indonesia, agar melalui Pemilu yang terlaksana secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil membuahkan hasil yang terbaik untuk semua.

“Semoga masyarakat bisa mendapat pemimpin yang amanah dan adil untuk semua. Memiliki wakil rakyat yang berpihak ke rakyat dan  memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut dua itu mengungkapkan, semua kalangan sangat antusias untuk datang ke TPS.

“Dari berbagai kalangan usia, ada ibu-ibu, lansia, ada anak muda. Jadi, kita harap partisipasi pemilih di Surabaya ini bisa melampaui target nasional, diatas 75 persen jadi semakin lebih baik,” tuturnya.

Ia juga memberi apresiasi kepada petugas KPPS yang sudah menyiapkan tempat dengan rapi dan tertib, sehingga masyarakat yang datang ke TPS merasa nyaman.

“Terima kasih pada penyelenggara, baik KPU, Bawaslu, PPK, PPS, dan KPPS, Panwascam, PTPS serta seluruh masyarakat yang terlibat aktif dalam pesta demokrasi,” ucapnya.

Sebagai informasi, total daftar pemilih tetap di TPS 16 Keputih berjumlah 217 yang terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 109 dan pemilih perempuan sebanyak 108. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 13 Juni 2024
25o
Kurs