Selasa, 14 Mei 2024

Dukung Prabowo-Gibran, Pemuda Pemudi Sehati 08 Minta Sekolah Gratis dan Lapangan Kerja Mudah

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Rabu (31/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan disampaikan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024) siang.

Linda Setiawati Ketua Pemuda Pemudi Sehati 08 mengatakan, kelompoknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran memiliki program kerja yang pro anak muda.

Para relawan berharap, sesudah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029, Prabowo-Gibran bisa membuka lapangan kerja dan memberi akses pendidikan gratis kepada anak-anak muda yang putus sekolah.

“Anggota kami rata-rata pengemudi ojek online. Sejak Covid-19, anak-anak kami putus sekolah. Semoga usai dilantik nanti Prabowo-Gibran bisa bantu anak-anak yang putus sekolah dan bantu kami untuk lapangan kerja,” harapnya.

Deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 secara resmi diterima Gozali Harahap Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang hadir mendukung Prabowo-Gibran.

“Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terima kasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran,” katanya.

Gozali melanjutkan, berdasarkan sigi sejumlah lembaga survei, hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran berada di posisi teratas. LSI menyebutkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 50,7 persen. Dengan begitu, peluang pasangan capres nomor urut 2 memenangkan pemilu dalam sekali putaran terbuka lebar.

Karena itu, Gozali mengajak para relawan bersama-sama turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja dan visi misi Prabowo-Gibran.

“Kehadiran teman-teman insya Allah menambah suara Prabowo-Gibran. Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran. Agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran,” tandas Gozali.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
29o
Kurs