Kamis, 16 Mei 2024

Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Berkomitmen Menangkan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Masyarakat Adat Buru mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Senin (29/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sekelompok warga yang menamakan dirinya Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Mereka bertekad memenangkan pasangan capres nomor urut 2 dalam pemilu sekali putaran.

“Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran,” kata Aida Hasan Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Aida melanjutkan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena program kerja serta visi-misi yang diusung sesuai dengan kebutuhan Rakyat Indonesia.

“Kami mendukung 100 persen kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu dengan negara dipimpin Prabowo-Gibran, mudah-mudahan adil dan makmur,” imbuhnya.

Deklarasi dukungan dari Forum Masyarakat Adat Buru secara resmi diterima Mangapul Silalahi Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran. Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari para relawan.

Mangapul juga menyerukan kepada para relawan untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran ke masyarakat akar rumput, dan mengajak orang-orang terdekat mereka untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 14 Februari 2024.

“Terima kasih atas dukungannya. Bagi kami, dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS tanggal 14 Februari, pilih Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
32o
Kurs