Minggu, 28 April 2024

Jokowi Olahraga dan Sarapan Pagi Bersama Airlangga Hartarto di Bogor

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jokowi Presiden dan Airlangga Hartarto tampak duduk berdiskusi berdua dalam sebuah jamuan teh pagi di Bogor, Sabtu (6/1/2024). Foto: Golkar

Joko Widodo Presiden berolahraga dan sarapan pagi bersama dengan Airlangga Hartarto Ketua Umum Golkar beserta jajaran pengurus partai beringin di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024) pagi.

Melansir Antara, berdasarkan foto dan video yang diterima, tampak Presiden mengajak Airlangga berolahraga berdua menyusuri Kebun Raya Bogor, lalu keduanya juga sarapan bersama sejumlah pengurus Partai Golkar.

Jokowi Presiden dan Airlangga Hartarto sarapan bersama sejumlah pengurus Partai Golkar usai olahraga di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/1/2024). Foto: Golkar

Dalam salah satu video tampak pula Presiden dan Airlangga duduk berdiskusi berdua dalam sebuah jamuan teh pagi.

Pada kesempatan itu, Presiden mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana panjang hitam, sementara Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian mengenakan kaos kuning dan celana olahraga berwarna gelap.

Kegiatan sarapan pagi ini dilakukan Presiden setelah sebelumnya pada Jumat (5/1/2024) malam, Jokowi melakukan makan malam dengan Prabowo Subianto Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden.(ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs