Minggu, 12 Mei 2024

Kepincut Program Makan Siang dan Susu Gratis, Relawan BPI Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Silfester Matutina Wakil Ketua TKN menerima dukungan buat Prabowo-Gibran secara simbolis dari Barisan Persatuan Indonesia, di depan Rumah Prabowo, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024). Foto: Farid suarasurabaya.net

Dukungan masyarakat untuk calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 terus mengalir. Siang hari ini, Selasa (16/1/2024), giliran relawan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres nomor urut 2.

Sapto Winarno Ketua Umum BPI mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran kepincut dengan program kerja unggulan yang diusung. Salah satunya, pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar serta santri di seluruh Indonesia.

“Visi dan misinya jelas. Prabowo-Gibran akan memberi makan gratis ke santri dan pelajar, memang anak-anak kita butuh sentuhan itu. Sehingga, BPI berpikir yang jelas-jelas saja mendukung Pak Prabowo menjadi presiden dan Mas Gibran menjadi wakil presiden,” ujarnya di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Deklarasi dukungan dari relawan BPI secara resmi diterima Silfester Matutina Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir.

“Deklarasi ini menambah semangat kami tim paslon capres nomor 2,” katanya.

Silfester melanjutkan, di masa kampanye ini pihaknya melihat tanda-tanda alam Prabowo-Gibran bakal menang tebal di Pilpres 2024. Di antaranya, migrasi dukungan sejumlah organisasi relawan baik pendukung Anies-Muhaimin mau pun Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran.

“Kemudian, penjualan baju biru muda itu laris manis, di konser-konser yang diselenggarakan 01 dan 03 yang diangkat salam dua jari sama gemoy. Ini tanda-tanda kita harus optimistis paslon 02 bisa menang besar di Pilpres kali ini,” sebutnya.

Karena itu, Silfester mengimbau masyarakat luas khususnya para pendukung Prabowo-Gibran untuk ramai-ramai datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kita mau bikin 14 Februari adalah hari kasih suara untuk Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
32o
Kurs