Minggu, 21 April 2024

Projo Jatim Gelar Pertemuan dengan TKD, Bahas Kemenangan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Pengurus DPD Projo (Pro Jokowi) usai menggelar pertemuan di Kantor TKD Prabowo-Gibran di Surabaya, Senin (15/1/2024). Foto: Istimewa

Sejumlah pengurus DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur (Jatim) menggelar pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Surabaya, Senin (15/1/2024).

Bayu Airlangga Ketua DPD Projo Jatim mengatakan, pertemuan ini membahas stategi khusus memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presidan dan wakil presiden nomor urut 2

“Jadi memang khusus, kami bicara soal strategi sebulan terakhir ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim,” kata Bayu Airlangga di Kantor TKD Jatim Prabowo-Gibran pada Senin (15/1/2024).

Strategi khusus yang dibahas Senin siang adalah untuk mengoptimalkan suara pendukung Prabowo-Gibran di Jatim selama 30 hari ke depan menjelang dimulainya Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024.

“Ada strategi, tapi namanya strategi pasti tidak kita bocorkan. Nanti teman-teman pasti akan tahu pada waktunya strategi Projo Jatim bersama TKD,” ungkapnya.

Bayu menuturkan, selama ini Projo Jatim terus berkomunikasi dengan partai politik pengusung Prabowo-Gibran. Tujuannya untuk meraih kemenangan dalam satu putaran.

“Insyaallah, kami semakin optimis suara Prabowo-Gibran akan lebih dari 50 persen di Jatim, dan secara nasional akan menang satu putaran,” tambahnya.

Sementara Boedi Prijo Soeprajitno Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran menyebut kunjungan Projo Jatim hari ini selain membahas strategi juga sebagai bentuk silaturahmi.

“Saya dengan Mas Bayu mengenal sudah lama. Kebetulan sama mendukung paslon 02, jadi kita konsolidasi juga. Menyiapkan strategi-strategi khusus sebulan jelang coblosan,” kata Boedi.

Usai pertemuan bersama Projo Jatim hari ini, Boedi semakin optimis Prabowo-Gibran bisa meraih suara 65 persen di Jatim dan menang satu putaran. “Kami yakin bisa dicapai melihat tren saat ini yang terus meningkat,” pungkasnya.(wld/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs