Kamis, 2 Mei 2024

Komitmen Kawal Reformasi, Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Grace Natalie Wakil Ketua TKN menerima dukungan Relawan Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi buat Prabowo-Gibran, Senin (22/1/2024), di depan kediaman Prabowo, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Relawan alumni dan akademisi dari sejumlah perguruan tinggi, siang hari ini, Senin (22/1/2024), mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Mereka bertekad mengawal komitmen Reformasi kembali ke jalur yang benar bersama Prabowo-Gibran.

Deklarasi dukungan dari Relawan Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi diterima secara resmi oleh Grace Natalie Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Grace mengatakan, dukungan dari para alumni dan akademisi perguruan tinggi merupakan kekuatan tambahan bagi pemenangan Prabowo-Gibran.

Dia berharap, usai deklarasi para relawan bisa menjadi duta Prabowo-Gibran yang bertugas mengajak orang-orang terdekat di almamater mereka untuk memilih pasangan capres nomor urut 2.

“Habis deklarasi ini, jangan hanya sekadar dekelrasi, tapi berharap semuanya bergerak yakinkan masyarakat, menjadi duta di tempat alumni masing-masing agar kita bungkus 14 Februari sekali putaran saja,” kata Grace.

Politikus PSI itu melanjutkan, komitmen para alumni dan akademisi perguruan tinggi untuk meluruskan cita-cita Reformasi kembali ke jalur yang benar sejalan dengan visi dan misi Prabowo-Gibran dalam menghadirkan program kebijakan pro rakyat dan kampanye santun tanpa narasi kebencian.

Semangat reformasi, imbuh Grace, juga ditunjukkan Prabowo saat bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Dua orang itu menunjukkan jiwa besar ketika Pak Jokowi dan Pak Prabowo memutuskan ego masing-masing dan jalan bareng. Inilah semangat reformasi yang sebenarnya. Karena, tidak mungkin kita reformasi, tidak mungkin kita membangun kalau narasinya masih gontokan-gontokan. Di partai koalisi semua dirangkul supaya Indonesia bisa maju, Indonesia Emas,” tandas Grace. (rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs