Kamis, 16 Mei 2024

Majelis Zikir Nurul Wathon Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Majelis Zikir Nurul Wathon pimpinan KH Misbahul Munir Kholil menggelar acara salawat, zikir, dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Majelis Zikir Nurul Wathon pimpinan KH Misbahul Munir Kholil menggelar acara salawat, zikir, dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Acara bertajuk Gerak Batin untuk Kemenangan Prabowo-Gibran digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

“Pak Prabowo dan Mas Gibran sedang punya hajat besar, kita doakan semoga Allah kabulkan. Kita doakan semoga Prabowo-Gibran bisa mengantarkan Indonesia menjadi bangsa makmur, baldatun toyyibatun wa robbun gofur,” kata Kiai Misbah.

Di hadapan para jamaah majelis zikir, Kiai Misbah menjelaskan alasannya mendukung Prabowo-Gibran. Yang paling utama, katanya, Prabowo adalah pemimpin paling ikhlas kepada Rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo berbesar hati saat diajak bergabung dengan Pak Jokowi. Pak Prabowo punya partai besar, tapi bersedia. Dan, ternyata sekarang Pak Prabowo yang akan meneruskan pemerintahan Pak Jokowi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kiai Misbah mengimbau seluruh masyarakat menjaga suasana politik tetap sejuk, dengan cara tidak menghujat paslon lain. Alih-alih mengkritisi paslon lain, dia mengajak jemaahnya fokus ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

“Puji Prabowo-Gibran setinggi langit, tapi jangan senggol calon lain. Mari kita fokus bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Juri Ardiantoro Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kiai dan habaib, serta masyarakat yang hadir dan mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Mewakili TKN, saya ucapkan terima kasih kepada kiai, habaib, bapak dan ibu sekalian, yang berkumpul sejak siang, untuk mendoakan Prabowo-Gibran agar menjadi presiden dan wakil presiden,” ucapnya.

Juri menambahkan, Prabowo-Gibran akan melanjutkan dan menyempurnakan program-program pro rakyat yang dimulai Jokowi Presiden.

“Apa saja yang dilanjutkan? Pembangunannya, ada PKH, BLT, BPJS akan dilanjutkan dan ditambah, beasiswa KIP dan PIP akan dilanjutkan, anak muda akan kerja lebih mudah,” paparnya.

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo-Gibran juga punya program unggulan antara lain pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri.

Program itu menurut Juri akan menghidupkan ekonomi rakyat kecil yang ikut terlibat dalam menyiapkan makan siang dan susu.

“Untuk itu, kita harus dukung program tersebut. Supaya anak kita gizinya tercukupi, dan ekonomi kecil ikut terbantu,” tutupnya. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
31o
Kurs