Minggu, 5 Mei 2024

NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto dan Surya Paloh menyampaikan keterangan pers seusai keduanya memgadakan pertemuan tertutup di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan yang merupakan kediaman Prabowo, Kamis (25/4/2024). Foto : istimewa

Prabowo Subianto Calon Presiden terpilih periode 2024-2029, bertemu Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem yang mendatangi kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh menyatakan sepakat mendukung Prabowo dan Gibran Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2024.

“Jadi, kami semua berkesimpulan dengan spirit, semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Dia mengharapkan jalan administrasi pemerintahan ke depan dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen seluruh kekuatan institusi partai-partai politik, mampu memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat untuk melihat Indonesia.

Kata Paloh, NasDem memberi dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menanggapi dukungan NasDem, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih. Menurutnya, pertemuan hari ini efektif dan produktif sebesar-besarnya untuk kepentingan Rakyat Indonesia.

“Sebesar-besarnya kekuatan yang bisa bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan. Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat bahagia saudara bersama kita,” kata Prabowo.

Dia pun mengingat Surya Paloh sebagai sahabatnya dan salah satu pimpinan partai politik pertama yang mengucapkan selamat kepadanya saat unggul dalam perhitungan suara KPU.

“Saya sangat menghargai karena Pak Surya termasuk yang paling pertama yang ucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada paslon 02,” jelasnya.(faz/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs