Kamis, 30 Mei 2024

Prabowo Bertemu Muhaimin di Kantor PKB Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto calon Presiden terpilih pemenang Pilpres 2024 saat bertemu dengan Muhaimin Iskandar Ketum PKB di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). Foto: istimewa

Prabowo Subianto berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai keputusan penetapan sebagai  calon presiden terpilih pemenang Pilpres 2024 di KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Pada pertemuan tersebut, Prabowo bertemu disambut oleh Muhaimin Iskandar (Gus Imin) Ketua Umum PKB. Keduanya berbincang selama sekitar satu jam, membicarakan dukungan dan kerja sama untuk pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.

“Persaingannya (di pilpres) menegangkan juga, walaupun ketat tetapi kita tetap tersenyum. Kontestasi pemilu sudah saya anggap selesai, sekarang kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat,” kata Prabowo.

Kemudian, Prabowo juga mengungkapkan pertemuannya dengan Gus Imin sore ini membicarakan PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dan Prabowo Subianto untuk mengabdi kepada negara demi kepentingan rakyat Indonesia.

“Kita ingin terus bekerja sama untuk sebesar-besarnya kebaikan dan kepentingan negara. Kita (Indonesia) punya potensi luar biasa,” ungkap Prabowo.

Ia melanjutkan, keinginan PKB bekerja sama dengan dirinya adalah untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang masih ada di Indonesia.

“Kerja sama yang erat kita Insya Allah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi dari badan kita, dan membawa kemakmuran. Kerja sama untuk menyongsong hari depan lebih baik,” ujar Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, Gus Imin mengaku merasa bangga dan terhormat dengan kehadiran Prabowo di DPP PKB untuk berdiskusi sekaligus memberi kesempatan mengucapkan selamat atas penetapan sebagai calon presiden terpilih.

“Kemarin kita mengucapkan selamat melalui media sosial, melalui YouTube, hari ini Alhamdulillah PKB bisa menyampaikan selamat secara langsung kepada Pak Prabowo sebagai calon presiden terpilih pada Pemilu 2024,” ucap Gus Imin.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
33o
Kurs