Kamis, 2 Mei 2024

Prabowo-Gibran Mendapat Tambahan Dukungan dari Penjahit Indonesia Raya

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Juri Ardiantoro Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran (kedua dari kiri), menerima secara simbolis dukungan untuk pasangan capres nomor urut 2 dari Penjahit Indonesia Raya, Minggu (14/1/2024), di Jakarta. Foto: Farid Suara Surabaya

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presiden nomor urut 2, hari ini, Minggu (14/1/2024), menerima dukungan dari Penjahit Indonesia Raya.

Kelompok relawan yang terdiri dari para pelaku usaha bidang konveksi tersebut berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Aries Sunan Ketua Umum Penjahit Indonesia Raya mengatakan, alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena program penguatan ekonomi kerakyatan, khususnya sektor UMKM yang di dalamnya termasuk industri garmen.

“Tujuan kami mendeklarasikan dukungan untuk Pak Prabowo agar negara ini betul-betul memperhatikan teman-teman penjahit rumahan, konveksi, khususnya dunia garmen,” ujarnya di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selama ini, lanjut Aries, para pelaku UMKM khususnya penjahit dan konveksi rumahan, kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Kalau nanti terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, Aries meminta Prabowo-Gibran memberikan perhatian khusus kepada pelaku industri rumahan.

“Mudah-mudahan tujuan pembentukan Penjahit Indonesia Raya supaya diperhatikan pemerintah, dari mulai penjahit, orderannya, sama UMKM dan koperasi,” harapnya.

Dukungan dari Penjahit Indonesia Raya secara resmi diterima Juri Ardiantoro Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Pada kesempatan itu, Juri mengaku gembira menerima tambahan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian yang hadir di tempat ini untuk menyampaikan aspirasi dan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Salam dari Pak Prabowo dan Mas Gibran,” katanya.

Kepada perwakilan para tukang jahit yang hadir, Juri mengajak mereka untuk ikut memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita cukup tanggal 14 Februari, pemilu sekali saja untuk memenangkan Pak Prabowo,” kata Juri.

Lebih lanjut, Juri juga berpesan kepada para pendukung Prabowo-Gibran jangan menjelek-jelekan capres dan cawapres lain yang berkompetisi di Pilpres 20204.

Mantan Komisioner KPU RI itu juga mengimbau para pendukung Prabowo-Gibran tetap mengedepankan kampanye santun yang mengutamakan persatuan dan kesatuan.

“Kami juga tidak ingin saudara ledek-ledekan sama teman-teman saudara karena beda pilihan, tidak ingin ribut dengan saudara, dengan teman-teman, karena beda pilihan,” tegasnya. (rid/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs