Minggu, 28 April 2024

Prabowo Ungkap Rasa Syukur dan Tegaskan akan Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Prabowo Subianto bersama Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN (kanan) dan Airlangga Hartarto Ketua Umum Golkar. Foto: Istimewa

Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukur selepas terpilih sebagai presiden periode 2024-2029. Ia juga siap melanjutkan program Joko Widodo presiden.

Hal ini disampaikan Prabowo saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di Jakarta, Senin (25/3/2024).

“Terima kasih atas kesempatan ini. Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan relawan yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mencapai kemenangan ini,” tuturnya dalam sebuah keterangan resmi.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.

Prabowo kembali menegaskan akan melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) dan juga para presiden sebelumnya untuk Indonesia lebih maju, adil, dan makmur.

“Kita bersatu dalam perjalanan yang hebat. Ini tujuan kita jelas, kita membangun di atas landasan yang telah dibangun presiden sebelum kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut. Kita KIM (Koalisi Indonesia Maju) tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu, kita adalah penerus Presiden Joko Widodo, bangsa yang baik, bangsa yang mulia selalu menghormati pemimpin-pemimpinnya,” ucap Prabowo. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs