Sabtu, 25 Mei 2024

Relawan Persaudaraan 08 Optimistis Prabowo-Gibran Bisa Mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Persaudaraan 08 untuk Prabowo-Gibran, siang hari ini, Kamis (25/1/2024), mendeklarasikan dukungan buat pasangan capres nomor urut 2, di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selata. Foto: Farid suarasurabaya.

Sekelompok warga masyarakat yang menamakan diri Persaudaraan 08 untuk Prabowo-Gibran, siang hari ini, Kamis (25/1/2024), mendeklarasikan dukungan buat pasangan calon presiden (capres) nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Acara deklarasi berlangsung di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Iwan Darmawan Ketua Persaudaraan 08 mengatakan, dukungan diberikan pihaknya supaya Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Dia berharap, Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara maju dan memaksimalkan potensi yang ada dengan bijaksana.

“Tentu kami berharap ke depan masyarakat makin berkualitas dari sisi intelektual dan moral. Sehingga, tidak ada yang korupsi dan makin banyak yang peduli pada kelestarian lingkungan. Jika semua dapat bersatu dalam cita-cita bangsa, maka akan tercipta negara yang bersatu, berdaulat adil dan makmur,” ujarnya di acara deklarasi.

Deklarasi dukungan Relawan Persaudaraan 08 diterima secara resmi oleh Lindsey Afsari Puteri Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Lindsey mengatakan, dukungan dari relawan Persaudaraan 08 akan menjadi penyemangat seluruh tim TKN, termasuk Prabowo-Gibran untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045 dengan menang sekali putaran.

Dia optimistis, harapan masyarakat khususnya yang disampaikan Relawan Persaudaraan 08 agar Indonesia menjadi bangsa yang maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran segera terwujud.

“Jadi, memang basisnya adalah komunitas, masyarakat dari berbagai elemen disatukannya menggunakan kata persaudaraan. Jadi, prinsip persaudaraan kita tahu itu adalah ikatan kebersamaan, ikatan rasa. Saya memandangnya dengan tekad persaudaraan ini, kita harus menanamkan rasa asah, asih, asuh. Saling menyayangi, saling mengingatkan juga kalau ada yang kurang baik, dan juga saling menghebatkan. Khususnya untuk Prabowo-Gibran pada pemilu kali ini, saling menghebatkan untuk menang sekali putaran,” tegas Lindsey. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
29o
Kurs