Jumat, 17 Mei 2024

Safari ke DIY, Ganjar Beri 3 Arahan untuk Kader DPC PDIP Gunungkidul

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo Calon Presiden nomor urut 3 memberikan tiga arahan untuk kader DPC PDIP Gunungkidul, Senin (22/1/2024). Foto : istimewa

Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 memberikan tiga arahan untuk kader DPC PDIP Gunungkidul dalam safari politiknya ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (22/1/2024).

Pertama, Ganjar meminta seluruh kader, TPC, caleg maupun relawan sayap PDIP agar tidak takut jika mendapatkan ancaman, intimidasi maupun intervensi saat bertemu rakyat.

Menurut Ganjar, kader partai banteng moncong putih itu adalah kader yang selalu merasakan keringat bersama rakyat dan tidak pernah takut untuk berjuang demi rakyat.

“Jangan khawatir, bulir-bulir keringat kita jauh lebih banyak dibanding mereka. Mental kita jauh lebih besar dibanding mereka. Dan kita bukan orang-orang penakut, bukan penakut,” ujar Ganjar.

Selanjutnya, Ganjar menekankan untuk selalu menyosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud agar informasi bisa dipahami dengan baik oleh rakyat.

Tak lupa, Ganjar juga meminta kader untuk selalu menyerap aspirasi dari rakyat dan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Di situlah program akan ditanyakan atau barangkali sesuatu yang baru yang sifatnya lokal akan diberikan catatlah dengan baik,” kata Ganjar.

Pesan ketiga, Ganjar menginstruksikan kader untuk melakukan latihan pencoblosan ke masyarakat mendekati hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

“Yang ketiga, latihan nyoblos. Itu untuk membawa memori masyarakat bisa lebih tahu dan masuk dalam pikirannya sehingga nanti 14 Februari mereka akan datang,” ucap Ganjar.

“Terima kasih sudah hadir kawan-kawan. Kalau saya lihat begini energi saya tambah. Ibarat baterai, dicas langsung full. Siap tempur ini, merdeka, merdeka, merdeka,” sambung Ganjar.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs