Senin, 29 April 2024

Stafsus Presiden Bantah Jokowi Minta Bertemu Megawati Ketum PDIP untuk Membahas Pemilu 2024

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden menghadiri acara Peringatan 3 Tahun Meninggalnya Taufiq Kiemas, di kediaman Megawati Soekarnoputri, Presiden kelima Republik Indonesia, Teuku Umar, Jakarta, Rabu (8/6/2016). Foto: Jose suarasurabaya.net

Ari Dwipayana Koordinator Staf Khusus Presiden mengatakan, tidak ada permintaan dari Joko Widodo Presiden untuk bertemu Megawati Soekarnoputri Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan.

Menurutnya, isu yang beredar belakangan mengenai permintaan Jokowi bertemu Megawati terkait Pemilu 2024 tidak berdasarkan fakta alias hoaks.

Pernyataan itu disampaikan Ari kepada wartawan, siang hari ini, Senin (22/1/2024), di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

“Terkait dengan narasi yang dikembangkan seolah-olah ada permintaan dari Bapak Presiden untuk bertemu Ibu Megawati, apalagi dihubungkan dengan Pemilu 2024, itu sama sekali tidak benar,” ujarnya.

Dia menambahkan, kabar yang tidak benar itu juga sudah dikonfirmasi Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan.

“Saya kira sudah dikonfirmasi juga oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan. Mas Hasto mengatakan tidak benar ada permintaan untuk pertemuan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ari Dwipayana bilang, pertemuan tokoh bangsa atas dasar kepentingan Indonesia merupakan hal yang sangat baik.

Selama ini, Ari menegaskan Jokowi selaku Kepala Negara sudah biasa melakukan pertemuan dengan berbagai elemen bangsa.

Karena, Jokowi Presiden menyadari pentingnya kolaborasi semua pihak untuk membangun bangsa yang besar.(rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs