Kamis, 16 Mei 2024

Terima Dukungan Relawan Arus Bawah, TKN: Bukti Prabowo-Gibran Dicintai Seluruh Kalangan Masyarakat

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Arus Bawah yang mayoritas sopir Bajaj mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Minggu (28/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Deklarasi yang berlangsung di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024) sore, diawali dengan pawai puluhan Bajaj kendaraan umum roda tiga.

Dukungan itu secara resmi diterima KH Misbahul Munir Kholil Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Kiai Misbah mengatakan, dukungan yang disampaikan Arus Bawah Indonesia menunjukkan sosok Prabowo-Gibran diterima dan dicintai seluruh kalangan masyarakat.

“Saya merinding mendengar sambutan dari Arus Bawah. Ini artinya Prabowo-Gibran ini bukan hanya didukung arus kanan, kiri, depan, belakang, bawah juga ada,” ujarnya.

Mewakili Prabowo-Gibran, Kiai Misbah menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan. Dia menjamin kalau nanti terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju.

Prabowo-Gibran, lanjut Kiai Misbah, juga berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan-kebijakan pro rakyat yang telah dimulai kepemimpinan Joko Widodo.

“Kepimpinan Pak Jokowi luar biasa. Diakui atau tidak survei membuktikan 80 persen Rakyat Indonesia bangga, senang, puas dengan kepimpinannya. Makanya, rakyat bersemangat kalau Pak Prabowo yang melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” katanya.

Lebih lanjut, Kiai Misbah bilang, rekonsiliasi yang dilakukan Prabowo dan Jokowi memberikan teladan bagi bangsa ini. Keduanya mencontohkan setelah berkontestasi, kita harus siap bersatu, bersama-sama membangun bangsa.

“Pak Prabowo punya partai besar. Tapi, Pak Prabowo mau berangkulan dengan Jokowi. Ini contoh yang luar biasa bagi Bangsa Indonesia. Setelah kompetisi rangkulan lagi. Untuk apa kita musuhan? Kita besarkan bangsa ini bersama,” pungkas Kiai Misbah. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs