Senin, 29 April 2024

TKD Prabowo-Gibran Jatim Bagikan Makan Siang Gratis di Pasar Pogot Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Anggota TKD Prabowo-Gibran Jatim waktu membagikan makan siang gratis kepada pedagang di Pasar Pogot, Surabaya, Senin (29/1/2024). Foto: Dokumen TKD Jatim

TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur menggelar kegiatan di Pasar Pogot, Jalan Kedinding Kali, Surabaya dengan membagikan makan siang gratis hingga cek kesehatan untuk warga setempat, Senin (29/1/2024).

Indra Nur Fauzi Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jatim menyatakan, ada 1.000 paket makan siang yang dibagikan ke warga serta tes kesehatan gratis yang diikuti 300 warga.

“Jadi ini sudah konsisten kami lakukan sejak awal Desember 2023. Dan sekarang tinggal dua pekan menjelang coblosan, kami tetap gas pol memenangkan paslon 02,” kata Indra di lokasi, Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini pun disambut antusias oleh para pendukung paslon nomor urut 2 di Pasar Pogot. Seperti Mian pedagang daging ayam mengaku mendukung Prabowo sejak 2014. Ia mengapresiasi kegiatan yang digelar TKD 02.

“Bismillah menang satu putaran,” kata Mian yang turut mengikuti tes kesehatan.

Selain itu ada Abdul Karim pedagang parutan kelapa ini mengaku senang ada giat kampanye positif di pasar. Pedagang asal Bangkalan ini berharap kegiatan TKD 02 rutin digelar.

“Kalau bisa jangan berhenti pas coblosan, harus konsisten digelar. Saya yakin tahun 2024 ini jatahnya Prabowo. Beliau akan menang,” tuturnya.

Sementara itu Suryanto Ketua Sedulur Khofifah yang ikut menghadiri kegiatan dengan TKD Jatim 02 mengaku pihaknya ikut turun di 20 titik pasar.

“Saya yakin warga di sini semuanya nderek Bu Khofifah untuk mendukung Prabowo Gibran,” ungkapnya.(wld/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs