Rabu, 15 Mei 2024

TKN Fanta Luncurkan Desain Merchandise Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta melihat salah satu merchandise Prabowo-Gibran yang baru diluncurkan, Kamis (11/1/2024), di Jakarta. Foto: istimewa

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan desain merchandise Prabowo-Gibran, di Gama Tower, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta mengatakan, peluncuran desain merchendise Prabowo-Gibran merupakan bentuk sumbangsih anak muda dalam merayakan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia.

“Anak-anak muda ini membuat karya, membuat desain terbaik mereka karena menyadari pilpres itu harus dirayakan. Namanya pesta demokrasi itu harus kita rayakan, bukan dengan menakut-nakuti, bullying, atau menebar hoaks,” ujarnya.

Arief mengungkapkkan, pembuatan desain merchandise dilakukan oleh TKN Fanta klaster Fanta Fashion. Pembuatan karya itu sejalan dengan arahan Prabowo-Gibran untuk membalas setiap serangan dan fitnahan dengan cara yang positif.

“Kami itu kalau ada serangan tidak boleh membalas dengan serangan. Tapi,
balas dengan senyuman, joget, dan yang paling penting karya. Karena itulah yang membuat anak anak muda di Indonesia akan bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” katanya.

Peluncuran desain merchandise Prabowo-Gibran ini juga dihadiri Didit Hediprasetyo putra Prabowo yang merupakan seorang desainer ternama di dunia.

Kehadiran putra Prabowo tersebut, lanjut Arief, sebagai wujud dukungan dan motivasi supaya anak-anak muda bisa terus semangat berkarya.

“Kami bangga sekali atas dukungan yang diberikan. Kami yakin betul akan lahir banyak anak-anak muda yang karyanya mendunia,” ucapnya.

Sementara, Fero Walandaow salah seorang desainer mengatakan, desain mercahndise Prabowo-Gibran akan dihibahkan untuk masyarakat. Dia berharap karya anak bahgsa itu bisa dimanfaatkan para pelaku usaha kreatif dan UMKM.

“Desainnya dihibahkan teman-teman di mana pun. Jadi desainnya itu bisa didesain ulang lagi, dan semoga mereka bisa dapat penghasilan juga dari situ,” tegas Fero. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs