Minggu, 28 April 2024

TKN Sebut Program Makan Siang Gratis Investasi Terbaik Songsong Indonesia Emas 2045

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Rumah Nusantara 08 mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Foto: Farid suarasurabaya.net

Astrio Feligent Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyatakan, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang yang bisa dilakukan pemerintah untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Hal itu disampaikan Astrio saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Menurut Astrio, Indonesia masa depan ada di tangan anak muda. Karena itu, pemerintahan Prabowo-Gibran berkepentingan untuk mempersiapkan anak-anak mudanya menjadi unggul.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berkata investasi terbaik yang dapat dilakukan oleh Bangsa Indonesian adalah ketika kita berinvestasi pada anak-anak Indonesia. Kita mulai dengan memberi makan siang dan susu gratis untuk seluruh Rakyat Indonesia,” katanya.

Prabowo-Gibran, sambung Astrio, berkomitmen untuk menereuskan dan menyempurnakan program-program baik yang sudah dimulai kepemimpinan Joko Widodo Presiden. Untuk mengeksekusi program tersebut, memang butuh anggaran negara yang cukup banyak.

Maka dari itu, Prabowo-Gibran berkomitmen menaikkan pendapatan negara terutama dari sektor pajak. Orang-orang yang selama ini belum membayar pajak, dipastikan akan membayar pajak untuk membangun Indonesia.

“Kebijakan apa pun yang akan diambil oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran jika diberikan mandat pada tanggal 14 Februari mendatang adalah memastikan semua kebijakan tersebut dilandasi kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia lebih dulu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Asrtrio mengimbau para relawan khususnya anak muda untuk bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran.

“Indonesia adalah milik kita semua terutama anak muda. Mari kita jemput, mari kita bangun dengan tangan, keringat, dengan air mata kita Indonesia emas di tahun 2045,” sebutnya.

Sementara, Miko Napitupulu Ketua Umum Rumah Nusantara 08 berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran.

Dia pun meminta anggotanya di seluruh penjuru Indonesia mensosialisasikan visi dan misi pasangan capres nomor urut 2 di sisa masa kampanye.

“Kami optimis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran lebih kuat,” tegas Miko.(rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs