Minggu, 28 April 2024

Dukung Prabowo-Gibran, Perhimpunan Pertukangan Berharap Lapangan Kerja Semakin Banyak

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Rabu (7/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

La Ode Labsin Naadu Wakil Komandan Delta (Relawan) TKN Prabowo-Gibran menyatakan, pasangan capres nomor urut 2 akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya untuk rakyat, termasuk yang berprofesi sebagai tukang.

Hal itu disampaikannya saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

“Perhatian Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah menumbuhkan lapangan kerja. Harapan para tukang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dalam penciptaan lapangan kerja akan terwujud saat Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Utomo Prabowo Ketua Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia mengungkap alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena komitmen melanjutkan program pembangunan nasional yang sudah dimulai Joko Widodo Presiden.

“Kami relawan yang berprofesi di sektor pertukangan siap mengawal pembangunan nasional yang selama ini dilakukan oleh Pak Jokowi untuk dilanjutkan Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Utomo berharap, sesudah Prabowo-Gibran mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia, akan terbuka lapangan kerja bagi masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai tukang.

“Harapan kami para tukang bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan lapangan kerja yang akan terwujud saat Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” pungkasnya.(rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs