Minggu, 24 Januari 2021
NOW ON AIR SSFM

Insert

Season 2: Good People Episode 3 – Indonesia Bangkit : Kuliah Pulang Kuliah Rapat

Rabu, 6 Januari 2021
Bagikan

Pernah gak denger istilah Mahasiswa kupu-kupu? Alias kuliah pulang-kuliah pulang. Biasanya mahasiswa kupu-kupu ini datang ke kampus cuma dateng buat kuliah terus kalau udah selesai mereka bakal pulang.

Gitu aja terus tiap hari. Alasannya sih macam-macam. Ada yang ingin fokus kuliah jadi bisa mencapai IPK yang tinggi dan lulus tepat waktu, atau mereka juga biasanya aktif di kegiatan-kegiatan di luar kampus, misalnya kerja part time.

Pasti juga kamu pernah melihat mahasiswa yang sibuk banget di kampus. Jarang di rumah, susah diajak hangout. Karena mereka sibuk rapat sama BEM, belum lagi kegiatan di UKM. Alasannya sih biar gampang lulusnya, karena dibantuin kakak tingkat. Apa bener??? Kamu termasuk yang mana nih ???

Bagikan
Radio On Demand
WIB
Potret NetterSelengkapnya

Pak Nunut Pak …

Jelang Tol Manyar Banjir

‘Ranjau’ di Bawah Layang Trosobo

Empat Stand Pasar Ikan Hias Gunung Sari Terbakar

Surabaya
Minggu, 24 Januari 2021
30o
Kurs
Jadwal Acara
HARI INI BESOK LUSA

00:00 - 00:15

Berita Suara Surabaya

00:15 - 05:00

Kelana Kota

05:00 - 05:30

Renungan Fajar

05:30 - 06:00

Kelana Kota

06:00 - 06:15

Berita Suara Surabaya

06:15 - 08:05

Wawasan

08:05 - 08:20

Jaring Radio

08:20 - 09:00

Wawasan

09:00 - 10:00

Honda Safety Riding

10:00 - 12:00

Kelana Kota

12:00 - 13:00

Healthy Life Style*

13:00 - 13:15

Berita Suara Surabaya

13:15 - 15:00

Kelana Kota

15:00 - 16:00

Talkshow Pariwara*

16:00 - 17:05

Kelana Kota

17:05 - 17:20

Jaring Radio

17:20 - 19:00

Kelana Kota

19:00 - 20:00

Talkshow Pariwara*

20:00 - 20:45

Kelana Kota

20:45 - 20:55

Jaring Radio

20:55 - 21:00

Kelana Kota

21:00 - 22:00

Klinik Psikologi*

22:00 - 23:59

Jazz Traffic

00:00 - 00:15

Berita Suara Surabaya

00:15 - 05:00

Kelana Kota

05:00 - 05:30

Renungan Fajar

05:30 - 06:00

Kelana Kota

06:00 - 06:15

Berita Suara Surabaya

06:15 - 08:05

Wawasan

08:05 - 08:20

Jaring Radio

08:20 - 09:00

Wawasan

09:00 - 13:00

Kelana Kota

13:00 - 13:15

Berita Suara Surabaya

13:15 - 15:00

Kelana Kota

15:00 - 16:00

Talkshow Pariwara

16:00 - 17:04

Kelana Kota

17:05 - 17:20

Jaring Radio

17:20 - 19:00

Kelana Kota

19:00 - 20:00

Talkshow Pariwara*

20:00 - 20:45

Kelana Kota

20:45 - 20:55

Jaring Radio

20:55 - 21:00

Kelana Kota

21:00 - 22:00

Connected Generation*

22:00 - 23:59

Jazz Traffic