Minggu, 5 Mei 2024

Kekurangan Tenaga, KPU Optimistis APK Tuntas Tepat Waktu

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Baliho dua pasangan calon di Jl Indrapura Surabaya. Foto: Abidin/Dok suarasurabaya.net

KPU Kota Surabaya optimistis pemasangan alat peraga kampanye dan bahan kampanye selesai pada Jumat (16/10/2015). Meski sebelumnya pihaknya mengakui masih kekurangan tenaga.

Mulai hari ini, Senin (12/10/2015), KPU memasang umbul-umbul dan spanduk di tiga kecamatan di Surabaya. Antara lain di Kecamatan Kenjeran, Bulak, dan Tambaksari.

Miftakhul Gufron Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Keuangan, dan Logistik mengatakan pihaknya telah mempersiapkan pemasangan di tiga lokasi.

Sebelumnya, Gufron sempat mengatakan, untuk mengejar target pada 16 Oktober itu, pemasangan APK akan dilakukan dalam sehari di lima kecamatan.

“Karena ini hari pertama, pemasangan di tiga kecamatan dulu. Kalau memang masih cukup waktu, kita teruskan di lima kecamatan,” katanya ketika dihubungi suarasurabaya.net.

Meski sebelumnya mengakui bahwa tenaga yang memasang APK masih kurang, namun dia tetap optimistis pemasangan APK akan tuntas sesuai target pada Jumat depan.

“Dari pihak rekanan sudah menyiapkan tiga tim hari ini untuk pemasangan. Ya mudah-mudah selesai pada Jumat. Makanya doakan,” ujarnya. (den/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs