Minggu, 17 Januari 2021

Kerja Walikota Baru Diawali Rapat Pagi di Balai Kota

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Nurwiyatno Pj Walikota Surabaya berbincang dengan Kolenel Marinir Amirudin Harun saat di markas Garnisun Surabaya Jl Ngemplak, Rabu (30/9/2015). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Nurwiyatno Penjabat (Pj) Walikota Surabaya sudah mulai bekerja untuk meneruskan agenda pembangunan di Surabaya.

Dia mangatakan, bahwa dirinya sejak pagi sudah melakukan rapat koordinasi dengan sekretaris daerah terkait program-program pemkot yang sudah tersusun maupun yang akan disusun untuk tahun 2016.

“Terus saya bicarakan dengan pak sekda. Program-progam yang sudah tersusun atau sedang tersusun apa saja. Untuk yang sudah terealisasi, tinggal saya mengawasi penyerapannya,” ujarnya saat silaturahim ke markas Garnisun Surabaya, Rabu (30/9/2015).

Nur mengatakan, dia juga melakukan rapat koordinasi dengan para asisten wali kota untuk memantapkan program-program pembangunan di Surabaya.

“Tadi pagi, saya rapat dengan pak sekda. Lalu, sesudah silaturahim ke Pengadilan Negeri, saya pulang ke kantor dan rapat dengan para asisten,” katanya.

Tugas penjabat, kata Nur juga mengagendakan penyusunan APBD 2016 yang nantinya diusulkan ke DPRD Surabaya.

“Menyusun program yang akan diusulkan ke dewan terkait program Anggaran 2016. Saya terus koordinasikan,” katanya.(bid/iss/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Tabrak Pohon di Median Jalan Raya Juanda

Kondisi Jembatan Ngepung Benjeng

Kecelakaan di Margorejo

PickUp Mogok di Flyover Waru

Surabaya
Minggu, 17 Januari 2021
31o
Kurs