Jumat, 29 Maret 2024

Didampingi Arumi, Khofifah Resmikan Posko Pemenangan di Bangkalan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Khofifah didampingi Arumi Bachsin, istri Emil Dardak, Minggu (31/12/2017) turun ke Bangkalan untuk meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil. Foto: Istimewa

Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terus memanasi mesin politiknya.

Khofifah didampingi Arumi Bachsin, istri Emil Dardak, Minggu (31/12/2017) turun ke Bangkalan untuk meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil. Turut pula mendampingi Nyai Kautsar Ketua PC Muslimat NU Sampang.

“Saya dan tim pokoknya enggak mengenal waktu dan jam. Kita memaksimalkan seluruh konsolidasi pada seluruh proses pemenangan Pilgub Jatim 2018,” kata Khofifah dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Selesai peresmian posko di Bangkalan, Menteri Sosial yang juga Ketum PP Muslimat NU itu bergerak lagi ke Pamekasan dan malamnya ke Pasuruan.

“Mas Emil dan tim lainnya juga begitu. Hari ini Mas Emil bersama Muslimat NU di Surabaya, Kiai Asep (Saifuddin Chalim) di Banyuwangi dan ada tim yang bergerak ke Tulungagung,” jelas Khofifah.

“Jadi hari ini, 31 Desember 2017, memang sangat banyak agenda yang kebetulan disiapkan tim pemenangan. Mudah-mudahan kita akhiri 2017 dengan khusnul khotimah dan memasuki 2018 dengan semangat 45,” tambahnya.

Khofifah mengatakan, kehadiran Arumi di Bangkalan sudah kedua kalinya dalam seminggu ini. “Mudah-mudahan akan menjadi penguatan, pendorong sekaligus motivasi suksesnya perjuangan kita di Jatim, terutama di Bangkalan,” kata Khofifah.

Khofifah juga telah meminta izin ke Emil agar mengizinkan istrinya tersebut menemaninya keliling Jatim.

“Saya harus dapat izin dari Pak Emil, pakai liburan akhir tahun atau tidak. Beliau bilang: Saya dan Mbak Arumi sudah siap lahir batin berjuang untuk kemenangan dalam Pilgub Jatim,” katanya.

Posko yang diresmikan, menurut Khofifah adalah pos komando dari berbagai upaya pemenangan. Karena itu dia minta supaya dikoordinasikan dengan baik.

“Tim yang ada di sini mohon bisa ditunjuk secara permanen, agar siapapun yang ingin mengkomunikasikan, terutama pada saat penyiapan saksi mereka tahu kemana akan mengkomunikasikan,” kata Khofifah.

Selebihnya, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan. “Kiai Muklish Muksin (Pengasuh Ponpes Al Anwar Bangkalan), seluruh relawan, Aspek, Sahabat Khofifah, Jaspenu, Loyalis Khofifah dan semuanya. Terima kasih,” katanya.

Sementara itu Arumi berharap posko pemenangan ini menjadi tempat harapan sekaligus penanda sukses perjuangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018. “Saya menyampaikan salam dari Mas Emil. Mohon doa dan perjuangannya untuk pemenangan di Pilgub Jatim,” katanya.(bid/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs