Jumat, 17 Mei 2024

Emil Mantapkan Mesin Politik Bersama Ketum PAN

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Emil Dardak saat safari politik di Lamongan bersama Zulkifli Hasan Ketum PAN. Foto:Istimewa.

Emil Elestianto Dardak Calon wakil gubernur Jawa Timur mengatakan, kawasan Lamongan sebagai daerah penting dari dua kawasan ekonomi strategis di Jawa Timur. Dua kawasan itu adalah Pantura (Pantai Utara) dan kawasan Gerbang kertasusila yang merupakan singkatan dari Gresik, Bangkalan, Mojokerjo, Surabaya,Sidoarjo dan Lamongan.

Hal itu dikatakan Emil saat mendampingi Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) safari politik di Lamongan, Rabu (18/4/2018).

Menurut Emil, peran PAN untuk mendorong pembangunan di Jatim khususnya di Lamongan sangat penting. Emil menilai, membangun Jawa Timur tidak bisa dengan pendekatan romantisme masa lalu, tapi dengan kerja keras penuh optimisme masa depan.

“Menjawab persoalan Jatim itu harus dengan pendekatan masa depan agar targetnya jelas untuk generasi bangsa,” kata Emil.

Menurut Emil, PAN sebagai partai modern telah melahirkan banyak tokoh-tokoh penting di Jawa Timur dan menjadi pemimpin lokal yang berhasil. Dia mencontohkan Masuk mantan Bupati Lamongan dua periode yang kini juga menjadi Ketua DPW PAN Jawa Timur.

“Saya dan ibu Khofifah mendapat kehormatan luar biasa didukung partai yang melahirkan banyak tokoh di Jawa Timur ini,” kata Emil. (bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs