Sabtu, 18 Mei 2024

Ngabuburit Bareng Puti Guntur di Mall, Risma Ajak Pengunjung Pilih Nomor 2

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Puti Guntur Soekarno Calon Wakil Gubernur Jawa Timur dan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya foto bersama dengan para pengunjung mall. Foto: Istimewa

Puti Guntur Soekarno Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua bersama Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya berbuka puasa di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Sabtu (9/6/2018). Kehadiran Puti dan Risma, langsung jadi sorotan pengunjung mall.

Satu meja yang telah dipesan oleh Puti dan Risma, langsung dikerumuni oleh banyak pengunjung. Tidak sedikit dari mereka, mencoba mengambil foto Puti dan Risma yang sedang menyantap menu buka puasa.

Usai berbuka puasa, Puti dan Risma mempersilahkan masyarakat yang ingin foto bersama. Sontak, banyak pengunjung yang langsung berbondong-bondong untuk meminta foto bersama. Sambil bergaya salam dua jari, Risma mengingatkan masyarakat agar tidak lupa memilih nomor dua untuk Pilgub Jatim 2018.

“Jangan lupa pilih nomor dua ya,” kata Risma.

Di masa liburnya ini, Risma mengatakan akan terjun langsung ke masyarakat, untuk mengkampanyekan pasangan nomor dua Gus Ipul-Puti Guntur, di Pilgub Jatim 2018.

“Iya, mumpung saya mulai libur, akan turun langsung ke masyarakat untuk mengajak memilih no 2,” kata Risma.

Menurutnya, Pasangan Gus Ipul-Puti Guntur memiliki komitmen yang jelas, terutama dalam hal pendidikan. Kemudian soal ekonomi, bagaimana memberdayakan, programnya sangat bagus. Untuk itu, dia ingin meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan nomor urut dua.

“Komitmennya jelas untuk pendidikan, janji untuk pendidikan gratis di Jawa Timur,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Puti menyampaikan rasa senangnya karena dalam hal ini dirinya ditemani oleh Risma, untuk menyapa warga Surabaya.

“Kebetulan bu Risma hari ini dan ke depannya, sedang libur. Jadi saya diajak oleh beliau untuk menyapa warga Surabaya, sekaligus sosialisasikan Gus Ipul-Mbak Puti. Sekaligus juga memperkenalkan saya, dan mengajak untuk memilih nomor dua pada tanggal 27 Juni mendatang,” kata Puti. (ang/bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs