Rabu, 8 Mei 2024

Pendukung Paslon Mulai Berdatangan, Polisi Lakukan Skenario Pengamanan di Luar Gedung

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Petugas Kepolisian dari Polrestabes Surabaya mulai melakukan skenario pengamanan di luar gedung Dyandra Convention Center. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Malam ini debat terakhir Pilgub Jatim 2018 akan digelar di Dyandra Convention Center Jl Basuki Rahmat Surabaya. Berdasarkan pantauan dari suarasurabaya.net, beberapa pendukung dua pasangan calon mulai berdatangan.

Sementara itu, petugas Kepolisian dari Polrestabes Surabaya mulai melakukan skenario pengamanan di luar gedung Dyandra Convention Center. Sekitar 50 Meter dari selatan Gedung Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat dipasang water barier untuk ikanalisasi mobil Paslon atau tamu undangan dalam debat publik ini.

Skenario keamanan di luar ini tampaknya lebih rapi dari debat sebelumnya. Sebab, para pendukung diberikan tempat di halaman Dyandra yang sudah disediakan giant screen.

Sementara jumlah maksimal pendukung yang boleh masuk sebanyak 150 per Paslon. Untuk tim penggembira di luar tidak boleh masuk ke acara debat, tidak boleh membawa sound system dan tidak boleh membawa tiang bendera.

Pantauan lalu lintas di depan Dyandra, saat ini cukup padat dan lancar. Karena petugas lantas Polrestabes Surabaya mengatur arus lalu lintas.

Sekedar diketahui, debat Publik ketiga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. Dua pasangan calon nantinya berangkat dengan jalan kaki menuju lokasi karena sebelumnya telah beristirahat di hotel yang tidak jauh dari Dyandra Convention Center. (bid/ang)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs