Jumat, 29 Maret 2024

Gajah Mada Sakti Dukung Jokowi-Ryamizard Maju Pilpres

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Massa pendukung Ryamizard Ryacudu akan gelar deklarasi dukungan untuk maju berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam pilpres mendatang.

Aksi para pendukung Ryamizard Ryacudu Mantan Kepala Staff TNI Angkatan Darat (KASAD) itu, akan digelar di depan Gedung Negara Grahadi, Sabtu (10/5/2014).

Arif Fathoni Humas Aksi yang tergabung dalam Pergerakan Gajah Mada Sakti (Pagasa) mengatakan, ribuan massa akan mengikuti deklarasi yakin, kalau duet Jokowi-Ryamrizard disatukan, maka akan melahirkan gerakan rakyat yang pro pemimin berintegritas dan setia dengan NKRI. “Deklarasi akan diikutu beberapa lembaga dari lintas profesi, agama, dan suku di Surabaya dan Sidoarjo,” ujar Fathoni, Jumat (9/5/2014).

Dikatakan Thoni, pasangan Jokowi-Ryamizard merupakan kombinasi yang ideal untuk memimpin bangsa dengan kompleksitas permasalahan kebangsaan yang ada. “Untuk itu, Indonesia membutuhkan figur yang punya jiwa melayani seperti Jokowi dan pemimpin berkarakter kuat seperti Ryamizard Ryacudu,” jelas Thoni.

Fathoni juga menegaskan, dengan deklarasi itu Pergerakan Gajah Mada Sakti (Pagasa) ingin menunjukkan pada elit politik di Jakarta, kalau Ryamrizard merupakan pemimpin yang berintegritas. “Meski tidak punya partai dan tidak punya kekuatan keuangan tapi Ryamrizad yakin akan dapat dukungan dari seluruh nusantara,” papar Thoni.

Ribuan massa pendukung Jokowi-Ryamrizard itu, sengaja memilih Grahadi untuk deklarasi, karena lokasi itu merupakan simbol tekad rakyat Jawa Timur untuk mengantarkan pasangan ideal, untuk memimpin Indonesia ke depan agar lebih baik lagi. (tas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs