Rabu, 22 Mei 2024

Masyarakat Solo Bangga Jokowi Maju Capres

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Joko Widodo (Jokowi) Gubernur DKI Jakarta hari ini secara resmi diumumkan sebagai Calon Presiden 2014 dari PDI Perjuangan.

Kabar ini disambut gembira sebagian besar masyarakat Solo, dimana Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi ini pernah memimpin Kota Solo selama satu periode lebih.

Sumartono Hadinoto tokoh masyarakat kota Solo mengatakan, bangga terhadap Jokowi yang notabene warga asli Solo maju dalam Pemilihan Presiden. Masyarakat khususnya Solo banyak yang mensuport dan mendoakan semoga ketika nanti terpilih menjadi presiden benar-benar mampu memimpin Indonesia.

“Capres tidak hanya pak Jokowi, banyak calon yang lain. Namun kita harus mampu memilih dengan baik, siapapun presidennya nanti kita harus tetap mendukung. Tidak hanya ikut memilih saja,” kata Sumartono kepada suarasurabaya.net, Jumat (14/3/2014).

Pria yang aktif dalam puluhan organisasi sosial di Solo ini juga menambahkan, siapapun pemimpinnya jika mampu mengelola dengan baik tentu hasilnya juga baik. Dan semua bagian yang ada di dalam pemerintahan dapat membawa bangsa Indonesia untuk lebih maju.

“Pak Jokowi menjadi Capres bukan hanya untuk warga Solo, atau warga Jakarta. Tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (wak/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
25o
Kurs