Jumat, 29 Maret 2024

Forkas Sosialisasi Capaian Jokowi dan Cara Mencoblos

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sosialisasi visi misi dan capaian Jokowi oleh Forkas di Jalan Tunjungan, Sabtu (26/1/2019). Foto: Istimewa

Sebanyak 125 orang pendukung pasangan capres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Forum Komunikasi Arek Surabaya (Forkas) menyosialisasikan capaian kinerja Jokowi Presiden selama empat tahun.

Mereka menggelar sosialisasi ini di halaman kantor sekretariat Forkas di Jalan Tunjungan, Kecamatan Genteng, Surabaya, Sabtu (26/1/2019) petang. Tidak hanya capaian Jokowi, mereka juga menyosialisasikan cara mencoblos kepada masyarakat.

Joko Setiawan Penanggung Jawab acara dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan visi, misi, dan capaian kinerja Jokowi sebagai presiden selama lima tahun terakhir.

Forkas, kata Joko, pada kesempatan ini mendeklarasikan dukungan mereka untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 pada Pilpres 2019.

“Penyampaian visi, misi, dan capaian kinerja Presiden Jokowi ini sangat penting dan perlu, agar masyarakat paham Pak Jokowi perlu dipilih lagi untuk meneruskan programnya hingga dua periode,” katanya.

Forkas juga menggelar sosialisasi pencoblosan pada saat yang sama. Tujuannya, kata Joko, agar pada hari-H pemungutan suara 17 April mendatang, masyarakat memahami prosedur yang harus ditaati.

“Sosialisasi pencoblosan ini supaya masyarakat memahami dan mengerti tentang tata cara mencoblos, supaya suaranya untuk pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sah, dan Pak Jokowi memimpin lagi untuk masa bakti 2019-2024,” ujarnya.(den/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs