Jumat, 26 April 2024
Kampanye Pamungkas Nasdem

Caleg Nasdem Tandatangani Pakta Anti Korupsi

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Di Jawa Timur, partai Nasional Demokrat (Nasdem) menutup masa kampanye kali ini dengan menggelar kampanye nasional di lapangan Pasar Kliwon, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jumat (4/4/2014).

Informasi yang diterima suarasurabaya.net, kampanye kali ini menghadirkan Rachmawati Soekarnoputri, serta Tedjo Edhy Purdijatno, Ketua DPW Nasdem Jawa Timur.

Dalam orasinya, Rachmawati optimis partai nomor urut satu itu akan menjadi pemenang dalam pemilu kali ini. “Nasdem pasti menang yang akan membawa perubahan untuk masyarakat apalagi Nasdem adalah partai yang belum punya dosa karena partai baru,” kata Rachmawati.

Putri ke-tiga Bung Karno ini mengatakan meskipun Indonesia telah merdeka, namun hingga kini kehidupan masyarakat masih belum merdeka. Kemiskinan dan pengangguran masih terjadi di seluruh daerah. Utang Indonesia juga masihlah yang terbesar ke lima di dunia.

Sementara itu, selain orasi dan aneka hiburan, kampanye kali ini juga dilakukan dengan penandatanganan pakta integritas anti korupsi bagi para caleg dari daerah pemilihan Tulungagung. (fik/ipg)

Teks Foto :
– Kampanye Nasdem di Tulungagung.
Foto : Humas Nasdem

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs