Kamis, 28 Mei 2020
Persiapan Kampanye Gerindra

Dua Kuda Prabowo Tiba di Surabaya

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra akan kembali menunggang kuda ketika menjadi juru kampanye dalam kampanye nasional yang digelar di Gelora Tambaksari Surabaya, Sabtu (5/4/2014).

“Dua kuda milik Pak Prabowo saat ini sudah ada di Surabaya, tapi besok yang dipakai yang mana tergantung pilihan Pak Prabowo,” kata Soepriyatno, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur pada suarasurabaya.net, Jumat (4/4/2014).

Menurut dia, sama seperti kampanye Nasional Gerindra di Jakarta, pada kampanye besok, Prabowo akan masuk ke lokasi kampanye dengan menunggang kuda dan diiringi devile seribu laskar dan drum band.

Kampanye sendiri akan dimulai pukul 13.00 WIB. Prabowo sendiri rencananya akan naik panggung pada pukul 14.00 WIB dan kampanye akan berakhir pada pukul 16.00 WIB sore.

Menurut Soepriyatno, untuk memeriahkan kampanye beberapa artis juga akan dihadirkan diantaranya Wulan Jamela, serta beberapa artis jebolan KDI.

Sebuah bendera Gerindra berukuran raksasa rencananya juga akan diarak keliling Kota Surabaya dengan helikopter.

Sementara itu, untuk menjaga ketertiban, Gerindra juga telah perintahkan seluruh DPC Gerindra yang akan membawa massa untuk datang dengan mengendarai bus dengan pengawalan polisi. Jumlah massa yang akan datang, kata dia, diperkirakan mencapai 110 ribu. (fik)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Kamis, 28 Mei 2020
28o
Kurs