Jumat, 3 Mei 2024

Kampanye Nasdem Dihibur Sepak Bola Antar Kader Nasdem

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Kampanye Nasional Partai Nasdem di Stadion Gelora 10 Nopember, diawali dengan hiburan dari grup band Radja, Minggu (30/3/2014).

Selain itu, iringan musik dari marching band yang dibawakan 250 pelajar berprestasi di Jawa Timur, juga memberikan hiburan pada ribuan massa, kader dan simpatisan Partai Nasdem yang datang dalam kampanye di Gelora 10 Nopember , Tambaksari.

Rencananya sesudah Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem meberikan orasi kampanyenya, puluhan mantan pemain sepak bola nasional juga akan bermain sepak bola dengan kader Partai Nasdem selama 2 x 15 menit di Lapangan Hijau Gelora 10 Nopember.

Sementara selama kampanye Partai Nasdem digelar, jalan Tambaksari ditutup total, karena ruas jalan di Jalan Tambaksari dan Kusuma Bangsa banyak digunakan untuk parkir sepeda motor, kendaraan pribadi dan bus dari para peserta kampanye.

Polisi di sekitar Gelora 10 Nopember Tambaksari, juga terlihat terus melakukan pengaturan arus lalu-lintas, agar arus lalu lintas tidak sampai macet total. (tas)

Teks Foto :
– Kampanye Nasional Partai Nasdem diwarnai permainan sepak bola dari kader Nasdem dengan mantan pemain sepak bola nasional di Gelora 10 Nopember, Tambaksari Surabaya, Minggu (30/3/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs