Rabu, 24 April 2024

Pecinta Musik Surabaya Akan Bertemu di Aplikasi JOOX

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
ilustrasi

Sukses menyapa penggunanya di Makassar, JOOX penyedia streaming musik digital terkemuka di Indonesia akan kembali hadir menyambangi para pecinta musik Indonesia di Surabaya.

Di Surabaya JOOX bekerja sama dengan Rizky Febian, RAN dan Yura Yunita menggelar JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura, Sabtu (5/5/2018), di Tunjungan Plaza Convention Center.

Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent International Business Group mengatakan bahwa JOOX ingin terus mendukung industri musik Indonesia.

“Kami ingin para penggemar juga dapat merasakan pengalaman menikmati musik yang berkualitas melalui berbagai kegiatan JOOX,” terang Benny.

Sebagai pemain regional, JOOX mampu dengan cepat meraih pangsa pasar yang besar berkat kombinasi tim lokal berpengalaman dan model konten yang jitu untuk pasar berkembang.

JOOX berhasil menyediakan pengalaman musikal yang mudah diakses bagi segala kebutuhan pendengar, serta berusaha menghubungkan pecinta musik dengan artis dan album favorit mereka.

Sutandi Purnomosidi, Marketing Director of Pakuwon Group mengatakan, Tunjungan Plaza telah menjadi landmark terbesar di tengah kota Surabaya lebih dari 30 tahun di atas lahan 175.000 m2.

“Didukung oleh banyak tenant besar, dua convention center, dan dua atrium utama, Tunjungan Plaza is the ultimate shopping excitement di Surabaya,” kata Sutandi Purnomosidi.

JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura, dilansir dari siaran persnya, Kamis (19/4/2018), bakal mempertemukan para penggemar di Surabaya dan juga secara eksklusif di aplikasi JOOX.(tok/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs