Sabtu, 27 April 2024

X-Men dan Deadpool Resmi Masuk Marvel Cinematic Universe

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
X-Men dan Deadpool. Foto: Pinterest

Joe Russo dan Anthony Russo Sutradara “Avengers 4” telah mengkonfirmasi bahwa X-Men dan Deadpool akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe setelah terjadi kesepakatan antara Disney dan Fox.

“Saya yakin itu. Akuisisi Fox menunjukkan kepada kita, ke mana masa depan bisnis ini akan pergi,” ujar Joe dilansir Antara dari Deadline, Kamis (6/12/2018).

Joe mengatakan bahwa Bob Iger CEO Disney, telah melakukan hal yang bersejarah untuk kemajuan bisnis Marvel Cinematic Universe.

“Tapi kami belum membicarakan kapan akan memulainya,” jelas Joe.

Pada September lalu, Iger sempat membahas apakah Marvel juga akan mengambil X-Men. Namun dengan catatan jika Kevin Feige mau mengawasi semuanya.

“Saya pikir itu masuk akal. Saya hanya ingin berhati-hati di sini mengenai apa yang sudah dikomunikasikan dengan orang-orang Fox. Tapi saya rasa mereka tahu. Akan masuk akal bagi Marvel untuk ada satu pintu yang mengawasi, supaya tidak ada dua Marvel,” kata Iger.

Iger juga belum bisa memastikan apakah Deadpool suatu hari nanti akan menjadi bagian dari Avenger.

“Kevin punya banyak ide. Saya tidak memberikan saran apapun terkait hal itu. Tapi siapa tahu?” terang Iger. (ant/dim/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs