Selasa, 9 Agustus 2022

Dewa 19 akan Gelar Konser Reuni di Malaysia

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ari Lasso dan Once Mekel saat reuni Dewa 19 di Synchronize Fest 2018. Foto: Antara.

Grup band Dewa 19 berencana untuk kembali menggelar konser reuni. Hal itu diungkapkan oleh Once Mekel yang pernah menjadi vokalis Dewa 19, dan ia menyebut konser itu akan digelar di Malaysia.

“Lagi ada projek reunian, kita mau manggung di Malaysia tanggal 2 Februari di stadium Shah Alam,” ucap Once saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, seperti dilansir Antara Rabu (16/1/2019).

Pemilihan Malaysia sebagai lokasi diselenggarakannya konser reuni atas permintaan promotor setempat. Selain itu, penggemar Dewa 19 di Malaysia juga terbilang cukup besar.

“Memang dapat undangan dari sana. Promotornya dari sana dan memang fans di Malaysia banyak. Animo terhadap lagu Dewa sangat bagus termasuk juga lagu Indonesia lain. Jadi dugaan saya animonya akan sangat bagus,” kata Once optimis.

Konser reuni nanti juga akan dihadiri seluruh personel Dewa 19, termasuk Ari Lasso yang merupakan vokalis pertama. Meski sudah tidak lama membawakan lagu Dewa 19, namun Once mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah.

Fine aja sih. Ada beberapa lagu yg memang sejak dulu jarang dibawakan. Jadi harus hapalin lirik lagu. Kalau lagu Dewa yang klasik kita enggak kesulitan bawain,” tutupnya. (ant/wil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Kemacetan di Jalan Ahmad Yani

Surabaya
Selasa, 9 Agustus 2022
26o
Kurs