Jumat, 10 Mei 2024

Ewan McGregor Kembali Jadi Obi-Wan di Serial “Star Wars”

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Ewan McGregor berperan sebagai Obi-Wan di Serial Star Wars. Foto: Lucasfilm

Ewan McGregor kembali memerankan Master Jedi Obi-Wan Kenobi di serial “Star Wars” yang akan tayang di platform streaming Disney+.

Ewan mengumumkannya di hadapan para pencinta “Star Wars” yang berkumpul di D23 Expo dari Walt Disney. Aktor Skotlandia itu mengatakan lega karena akhirnya bisa mengumumkan kabar ini ke publik.

“Sudah empat tahun bilang, ‘yah, aku tidak tahu,'” kata Ewan saat merespons pertanyaan penggemar, seperti dilansir Reuters. “Sekarang aku bisa bilang, ‘iya, kami akan melakukannya.'” ujarnya.

Ewan McGregor berakting sebagai Master Jedi versi muda di tiga prekuel “Star Wars”, dimulai dari “The Phantom Menace” yang tayang pada 1999.

Pengambilan gambar baru akan berlangsung tahun depan, kata Kathleen Kennedy Presiden Lucasfilm, lansir Antara.

Disney juga meluncurkan cuplikan pertama dari “The Mandalorian”, serial live-action “Star Wars” yang dibuat untuk Disney+, film ini berkisah tentang sekelompok orang dari planet Mandalore. Makhluk paling terkenal dari kelompok itu adalah Boba Fett dari trilogi orisinal “Star Wars” karya George Lucas.

Pedro Pascal, aktor yang dikenal lewat perannya di “Game of Thrones” dan “Narcos”, akan membintangi serial tersebut.

Presiden Marvel Kevin Feige juga mengumumkan tiga serial pahlawan super baru yang sedang digodok, di antaranya “Ms. Marvel” sang remaja muslim, “Moon Knight” dan “She-Hulk”. (ant/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
30o
Kurs