Jumat, 26 April 2024

Ashraf Sinclair Sangat Dekat dengan Anak Yatim

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bunga Citra Lestari, istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, memberikan penghormatan terakhir kepada suaminya saat pemakaman, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Aktor Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, meninggal dunia pada usia 40 tahun, karena sakit. Foto : Antara

Mendiang Ashraf Sinclair dikenal dekat dan suka menyantuni anak-anak yatim.

Ahmad Habib selaku pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman mengatakan kedekatan Ashraf dengan anak Yatim lebih dari sekedar hubungan donatur dan anak yayasan. Ashraf bahkan suka bersenda gurau sambil menggendong anak-anak tersebut.

“Tadi saya bawa adik yatim yang suka dibopong (gendong) sama Mas Ashraf. Ada lima orang,” kata Ahmad Habib usai acara tahlilan di kediaman mendiang Ashraf dan istrinya Bunga Citra Lestari (BCL) di Pejaten, Jakarta, Selasa (18/2/2020) malam.

Acara tahlilan meninggalnya Ashraf Sinclair dihadiri oleh sejumlah anak-anak dari yayasan yatim piatu yang ikut mendoakan Ashraf.

“Suasana khidmat penuh dengan doa. Selesai mba BCL turun ke bawah kita sempet ngobrol,” kata dia, seperti dilansir Antara.

Semasa hidup, menurut Ahmad Habib, Ashraf Sinclair merupakan donatur tetap dari yayasan yang dikelolanya tersebut. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pun membuat anak-anak yayasan sedih.

Acara tahlilan untuk mendoakan mendiang Ashraf akan berlangsung hingga Kamis malam (20/2/2020) mendatang. Ahmad berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada hari Selasa (18/2) pagi akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat di hari yang sama.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs