Jumat, 29 Maret 2024

Avatar 2 Akan Mulai Syuting Pekan Depan Terapkan Protokol Kesehatan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan dari konsep tampilan film "Avatar 2" (2021). Foto: Twitter/OfficialAvatar

Avatar 2 akan mulai proses produksi syuting di Selandia Baru pekan depan demikian produser Jon Landau mengonfirmasi, NME dilansir Antara, Minggu (24/5/2020).

“Set Avatar kami sudah siap dan kami sudah tak sabar untuk kembali ke Selandia Baru pekan depan,” kata Jon Landau di laman Instagram mengunggah foto mirip set kapal-kapal tempur.

Protokol kesehatan dan keselamatan produksi film berkenaan dengan dimulainya kembali proyek film di Selandia Baru sudah dipenuhi dan lolos izin pemerintah negara itu.

Sementara CEO Vue International (perusahaan pengelola bioskop terbesar dunia) Tim Richards mengatakan bahwa mereka meyakinkan pemerintah Selandia Baru bahwa mereka syuting tidak seperti acara olahraga atau konser.

“Kami bisa mengontrol orang yang keluar masuk gedung bioskop pada saat tertentu. Kami punya kemampuan menjadwalkan film kami secara terpisah dan mengatur pintu keluar masuk pengunjung.”

Ratusan film dan acara televisi menghentikan produksi mereka sebagai akibat dari pandemi virus corona, termasuk The Batman dan Stranger Things season 4.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs