Kamis, 25 April 2024

JOOX Kenalkan Kampanye ‘Ikuti #KataHati’ untuk Merespon Situasi yang Tidak Pasti

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Yuanita Agata Head of Marketing JOOX Indonesia. Foto: Istimewa

Platform streaming musik JOOX mengenalkan kampanye bertajuk ‘Ikut #KataHati’ untuk mengajak masyarakat Indonesia mendengarkan, mengikuti, dan mengekspresikan kata hati melalui musik guna mampu kendalikan diri dan merespon situasi yang tidak pasti dengan tenang, melalui playlist yang telah dikurasi.

Sejak awal minggu ini, PSBB ketat kembali diterapkan di Jakarta dan kota-kota lain pun sedang mempertimbangkannya. Dalam kondisi yang tidak pasti di masa pandemi dan adanya batasan interaksi sosial, rasa cemas berlebih, stres, dan jenuh kerap timbul dan dapat mempengaruhi konsentrasi serta produktivitas masyarakat selama berkegiatan dari rumah.

Praktisi Mindfulness, Adjie Santosoputro juga menyampaikan bahwa musik dapat menjadi medium untuk memahami dan mengekspresikan kata hati.

“Saat ini kita memang sedang dihadapkan dengan keadaan yang tidak pasti, sangat wajar jika kita merasa stres dan cemas berlebihan. Untuk menghadapi kondisi tersebut, kita dapat melakukan praktik mindfulness, yaitu menyadari apa yang terjadi di dalam pikiran dan perasaan, menerima hal-hal yang tidak ideal tersebut, jujur dengan diri sendiri, dan melepaskan berbagai ekspektasi yang tidak sesuai dengan realita,” kata Adjie berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (17/9/2020).

Sebagai social entertainment platform, JOOX memahami betul kondisi yang penuh ketidakpastian ini. Dengan lebih dari 30 juta lagu lokal dan internasional dari berbagai genre musik, JOOX ingin menemani penggunanya di segala situasi kata hati-nya.

Pengguna dapat dengan mudah memilih dan mendengarkan musik sesuai dengan suasana kata hati kapan pun dan di mana pun. JOOX juga telah mengurasi berbagai playlist yang disesuaikan dengan suasana kata hati masyarakat yang kerap muncul, seperti playlist #KataHati Sedih, Rindu, Joget, Cinta, Ambyar, Huft, dan masih banyak lagi.

Yuanita Agata Head of Marketing JOOX Indonesia menyampaikan, melalui kampanye ‘Ikut #KataHati’, JOOX mengajak anak muda Indonesia untuk lebih mindful, peka dengan dirinya sendiri, dan dapat memegang kendali terhadap respon mereka.

Lebih dari sekadar mendengarkan musik, pengguna juga dapat mengekspresikan dan menyuarakan kata hati melalui fitur interaktif di JOOX, seperti Karaoke, Quick Sing dan membagikan curahan kata hati dengan berbagi Lyric Card di media sosial. Momen kebersamaan bareng keluarga dan teman juga semakin seru dengan nonton live streaming acara musik di JOOX Live.

Pengguna juga dapat dengan mudah memilih serta menikmati beragam hiburan dan musik yang sesuai dengan kata hati mereka di mana saja dan kapan saja melalui layanan Freemium atau berbagai daily task untuk menikmati fitur VIP.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs