Senin, 29 April 2024

“Jurassic World” Kembali Diproduksi dengan Protokol Ketat

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Antara

Universal Studios kembali melanjutkan produksi “Jurassic World: Dominion” dengan protokol ketat pada awal Juli nanti seiring bangkitnya lagi industri Hollywood setelah tiga bulan vakum akibat Covid-19.

Melansir Antara dari Reuters, Selasa (16/6/2020), Universal berencana melanjutkan pengambilan gambar di Pinewood Studios, Inggris, pada 6 Juli di bawah protokol ketat untuk pemeran dan kru untuk mencegah infeksi Covid-19.

Film itu jadi salah satu produksi teranyar Hollywood setelah sekuel “Avatar” yang juga dilanjutkan di Selandia Baru pekan ini. Produser Jon Landau, para aktor serta kru terbang ke Selandia Baru dan mengisolasi diri selama dua pekan sebelum kembali bekerja.

Sebelumnya, “Jurassic World: Dominion” yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ditunda mendadak pada pertengahan Maret karena pandemi yang juga membuat produksi televisi dan film di dunia terhenti.

Protokol yang harus diikuti meliputi dua pekan karantina untuk aktor dan kru yang terbang ke Inggris, serta pemeriksaan rutin Covid-19 dan antibodi untuk pemeran dan kru, juga pemeriksaan suhu tubuh harian. Kata Universal, sekitar 150 hand sanitizer ditempatkan di lokasi. Universal menggelontorkan lima juta dolar AS untuk menyediakan fasilitas tersebut. (ant/bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs