Minggu, 26 Mei 2024

Pangeran Harry, Meghan dan Archie Rayakan Natal Pertama di Amerika Serikat

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Meghan Harry Christmas Card. Foto: People Credit: The Duke and Duchess of Sussex

Keluarga kecil Pangeran Harry, Meghan Markle dan putranya, Archie, merayakan Natal pertama mereka di rumah barunya di Montecito, California, AS pada hari Jumat (25/12).

Mereka kemungkinan akan bergabung dengan ibu Meghan, Doria Ragland, yang tinggal di Los Angeles.

“Mereka berdua menyukai Natal dan telah mendekorasi rumah bersama Archie,” kata seorang sumber kepada People, dikutip Antara, Minggu (27/12/2020).

Meghan dan Pangeran Harry berangkat awal bulan ini untuk mencari pohon Natal yang sempurna. Selama perjalanan sederhana mereka ke lumbung pohon yang tidak disebutkan namanya, pasangan itu tampaknya tidak terdeteksi oleh publik.

Rabu, pasangan itu membagikan kartu Natal baru mereka, yang merupakan ilustrasi meriah dari foto yang diambil oleh ibu Meghan di halaman belakang Meghan dan Harry.

Archie tampil menjadi bintang di depan dan tengah dalam kartu yang menggemaskan bersama orang tuanya dan seekor anjing keluarga.

Tahun ini menandai pertama kalinya keluarga kecil itu merayakan liburan di Amerika – dan Meghan memprioritaskan untuk membuat perayaan sederhana ini berkesan bagi Harry.

“Ini Natal kedua Harry yang jauh dari Inggris, dan Meghan ingin memastikan itu spesial untuk semua orang,” kata orang dalam kepada People. “Mereka menciptakan tradisi mereka sendiri di rumah baru mereka.”

Setelah menghabiskan tahun 2017 dan 2018 bersama Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan lainnya di Sandringham, Inggirs, Meghan dan Pangeran Harry menghabiskan Natal pertama mereka bersama Archie tahun lalu selama liburan enam minggu menjelang akhir tahun di Kanada.(ant/dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
29o
Kurs