Rabu, 27 Januari 2021

Penggemar Desak Amber Heard Angkat Kaki dari Sekuel Aquaman

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Amber Heard sebagai Mera dalam "Aquaman" (2018). Foto: IMDB/Warner Bros

Penggemar film dan komik DC membuat sebuah petisi daring yang mendesak Warner Bros Studio untuk menghapus Amber Heard dari sekuel Aquaman mendatang.

Dilansir Antara, Selasa (1/12/2020), petisi daring itu ditujukan kepada para eksekutif di DC Entertainment dan Warner Bros. Sampai saat ini, petisi tersebut sudah mendapatkan 1.579.927 tanda tangan, atau lebih dari setengah dari target 3 juta tanda tangan.

Dibuat oleh Jeanne Larson, petisi tersebut muncul tak lama setelah pengumuman Mads Mikkelsen akan menggantikan Johnny Depp dalam film Fantastic Beasts 3.

Dalam deskripsinya, Larson menuliskan pernyataan Heard yang mengklaim dirinya akan terus menjadi Mera untuk Aquaman 2, disusul dengan keterangan tentang Depp dan hubungan aktris tersebut.

Petisi itu juga mengklaim Heard adalah “pelaku kekerasan domestik yang dikenal dan terbukti” hingga menuduh aktris itu berbohong. Larson dengan penuh semangat mendukung bintang Pirates of the Caribbean itu.

Sebelumnya pada awal November, Hakim Andrew Nicol memutuskan bahwa klaim dalam artikel The Sun milik Rupert Murdoch tentang hubungan Depp dengan Amber Heard, bahwa Depp adalah pemukul istri adalah pada dasarnya benar.

“Laki-laki menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, sama seperti perempuan. Ini harus dikenali, dan tindakan harus diambil untuk mencegah pelaku kekerasan yang diketahui dirayakan dalam industri hiburan,” tulis Larson dalam deskripsi.

“Lakukan hal yang benar. Hapus Amber Heard dari Aquaman 2.

Aquaman 2 sendiri diatur untuk dirilis di bioskop pada 2022, dengan James Wan ditempatkan untuk mengarahkan film, serta Patrick Wilson dan Jason Momoa untuk mengulangi peran mereka dari film sebelumnya. (ant/dfn/rst)

Berita Terkait

Amber Heard Sebut Akan Kembali di Aquaman 2

Aquaman 2 Akan Dirilis 16 Desember 2022


Potret NetterSelengkapnya

Jalan Rusak Wiyung Pratama

Truk Tabrak Tiang

Jalan Retak di Tol

Bolong Sana Sini di Gadung Wage Sidoarjo

Surabaya
Rabu, 27 Januari 2021
25o
Kurs